Regalia News

Polsek Tanjungpinang Kota Sediakan Layanan Internet Gratis Untuk Pelajar

Regalia News – Ditengah wabah Covid – 19 yang sedang dihadapi, koneksi internet menjadi kebutuhan mendasar saat ini.

Bekerja dan belajar dari rumah, mengobrol, mengirim email, rapat virtual, mengikuti live streaming, dan lainnya. Dengan beragamnya kebutuhan tersebut, tentu membutuhkan Wi-Fi yang mampu mendukung aktivitas tanpa terkendala khususnya bagi para pelajar.

Menanggapi hal tersebut, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota memberikan pelayanan berupa Internet gratis kepada pelajar yang daring atau online selama pandemi covid-19 ini, Rabu (12/08/2020)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan bahwa program wifi gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan.

“Untuk membantu pelajar mengikuti pembelajaran dengan sistem online serta masih banyak siswa yang kesulitan karena keterbatasan biaya, fasilitas, maupun kondisi wilayah yang tidak bersahabat dengan jaringan internet,”jelas Kapolsek

Dikatakn, Polsek Tanjungpinang Kota memberikan fasilitas layanan internet gratis dan fasilitas ruangan, meja dan kursi untuk proses belajar kepada Pelajar serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan masker sebagai protokol kesehatan.

“Semoga para orang tua/wali dan pelajar dapat terbantu dengan fasilitas internet gratis yang disediakan ini untuk membantu Proses belajar” harap Kapolsek

Kapolsek juga berujar tetap mengawasi proses belajar yang dilakukan oleh para pelajar di Polsek Tanjungpinang Kota dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Liputan : Tim

Editor   : Redaksi

Related posts

Leave a review

https://regalianews.com
Media Online

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G-FG4C2SQVS1