Abdul Haris: Taati Protokol Kesehatan

Regalia News – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris, SH, meminta masyarakat untuk menaati protokol kesehatan. Terutama menyambut penerapan tatanan hidup baru (new normal).

Haris mengatakan, dengan new normal, aktivitas masyarakat di Anambas akan berjalan. “Efeknya, perekonomian akan mulai menggeliat dengan aktivitas yang mulai dapat dilakukan,’ujar Haris, Senin (1/6/2020)

Kendati demikian, kata Bupati, masyarakat mesti menaati protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, memakai hand sanitizer dan menyiapkan tempat cuci tangan, jaga jarak, dan lainnya. Sebagai daerah yang berada di perbatasan, kata haris, Anambas hingga saat ini mampu bertahan di zona hijau bersama dua Kabupaten lain yakni Lingga dan Natuna.

Untuk itu pihaknya mengapresiasi peran semua pihak yang telah bersama bahu membahu dalam mempertahankan status zona hijau ini. “Harapan kita di era new normal dengan tatanan yang baru Anambas tetap berada di zona hijau hingga wabah covid-19 sirna,” katanya. (red)

Related posts

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

UA - 174246026 - 1